Sabtu, 24 September 2011

BPL : STOKE City VS Manchaster United [Hasil Pertandingan]



                                                        Stoke City 1 - 1 Manchester United
                                                                            Selesai
                                                      September 24, 2011 11:30 PM WIB
                                                      Britannia Stadium — Stoke-on-Trent
                                                                     Wasit:‬ P. Walton‎
                                                                 Jumlah Penonton:‬ 27582‎

Laju 100 persen kemenangan Manchester United di awal musim Liga Primer Inggris akhirnya dihentikan Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (24/9) malam.

United unggul lebih dahulu melalui aksi individual Nani di babak pertama, sebelum disamakan penyerang baru tuan rumah, Peter Crouch, melalui sundulan kepala memanfaatkan sebuah situasi bola mati.

Tanpa Wayne Rooney, United harus pula kehilangan Javier Hernandez yang tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah sepuluh menit karena ditekel Jonathan Woodgate. Michael Owen, yang menciptakan dua gol di ajang Piala Liga tengah pekan, masuk menggantikannya.

Menit 27, Nani membuka keunggulan setelah bertukar umpan dengan Darren Fletcher. Bola berhasil disepak sayap Portugal itu melewati jangkauan Asmir Begovic.

David de Gea kemudian harus bekerja keras mencegah peluang Andy Wilkinson dan Jon Walters menjadi gol. Kiper baru United ini tampak canggung mengatasi serangan-serangan Stoke yang seperti biasa, banyak mengandalkan bola-bola langsung ke kotak penalti. Sebuah lemparan ke dalam Rory Delap hampir saja menjadi bahaya karena menyulitkan De Gea.

Menit 52, strategi itu membuahkan hasil. Umpan tendangan penjuru Matthew Etherington berhasil disundul masuk Crouch dan menjadikan gol pertama bagi penyerang seharga 10 juta saat dibeli dari Tottenham Hotspur itu.

Kedudukan menjadi seimbang, kedua tim pun silih berganti memetik peluang. Begovic harus mementahkan tendangan rendah Anderson, sedangkan De Gea mematahkan tendangan bebas Marc Wilson. United mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Ryan Giggs pada menit ke-70, tetapi Ryan Shawcross mampu memotong umpan sang pemain senior yang menuju Owen sehingga gawang Stoke tetap aman.

Peluang terakhir yang diperoleh Crouch dan Giggs tetap tidak memberikan gol tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga usai. Stoke pun sukses menjadi tim pertama yang berhasil mencuri poin dari United musim ini.

SRC : HERE

0 comments:

Posting Komentar

Laman

 
 

© Bluberry Template Copyright by Khashaish Rabbani

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks